Ofero Rilis Sepeda Listrik Di IIMS, Mulai Rp 5 Jutaan, Motornya Nyusul

Raspati Dana - Senin, 20 Februari 2023 | 17:10 WIB

E-bike Ofero dibanderol tak sampai Rp 10 juta (Raspati Dana - )

Otomotifnet.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 turut diramaikan dengan kehadiran beberapa merek.

Salah satunya adalah Ofero, jenama pendatang baru yang berada di bawah naungan PT Wook Global Technology.

Mengawali debutnya di pasar tanah air, Ofero merilis 3 produk sepeda listrik (e-bike) baru sekaligus dalam pameran yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakpus tersebut.

Ketiga produk tersebut yaitu Ofero Stareer, Ofero Magical dan Ofero Ledo.

“Daya tahan baterai, desain trendi, dan teknologi modern Power Cloud Ofero mampu menembus jarak hingga 100 km menjadi inovasi dalam produk Ofero untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara di indonesia,” ujar Nathan Sun, Direktur Ofero untuk Indonesia saat konferensi pers, Kamis (16/2/2023).

Salah satu daya tarik dari ketiga e-bike Ofero tersebut, adalah banderolnya yang sangat terjangkau, bahkan tak lebih dari Rp 10 juta.

Sebagai sepeda listrik, tentu saja ada tambahan pedal gowes yang bisa dipakai kalau motor listriknya sedang tidak digunakan.

Meski dimensinya terbilang imut, seluruh sepeda listrik tersebut punya jok penumpang belakang dengan sandaran yang masih layak diduduki oleh anak-anak.

Sebagai kelengkapan standar, seluruh varian dilengkapi dengan lampu full LED, panel instrumen digital, remote alarm, serta ban tubeless.

Sekarang mari kita bahas spesifikasinya.

Farhan
Sepeda listrik Ofero Ledo