Harga Resmi Nissan New Terra VL 2.5 4x4, Ditawarkan Cuma Satu Varian

F Yosi - Jumat, 10 Maret 2023 | 18:10 WIB

Nissan New Terra VL 2.5 4x4 (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC), Nissan Indonesia  secara resmi mengumumkan harga  SUV legendaris Nissan New Terra VL 2.5 4x4.

“Nissan New Terra VL 2.5 4x4 yang diluncurkan, mengusung teknologi inovatif Nissan untuk memastikan pengalaman berkendara penuh keseruan, sesuai dengan Tagline terbaru Nissan yakni ‘ELEVATE EXCITEMENT’",

“Nissan New Terra VL 2.5 4x4 ditawarkan kepada konsumen dengan harga OTR (On the road) Jakarta Rp. 749,900,000, konsumen makin nyaman berkendara ditambah dengan  warranty kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km dan Free Service Inspection selama 4 tahun atau 50.000 km,” ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Sebelum harga resmi diumumkan hari ini, Otomotifnet sempat merasakan first drive di seputaran Pantai Indah Kapuk (PIK) beberapa waktu lalu.

F Yosi/Otomotifnet
Interior lega dengan penyematan fitur-fitur canggih

Cara mengaktifkan sistem 4x4 nya pun cukup mudah dengan mode shift on fly, jadi hanya dengan hanya memutar tombol saja.

Oh iya, tapi ini hanya bisa dilakukan dari mode 2H ke 4H, dengan kecepatan maksimal 80 km/jam.

Mode off-road ini tidak hanya dari sistem 4x4 saja, yang mampu menerabas segala medan.

Tapi juga tampilan di instrument cluster, di situ ada indikator inclinometer yang bisa buat pantau kemiringan Nissan Terra saat berada di jalur off-road, Kerenn.

Tampilannya juga sangat menarik, membuat SUV ladder frame yang didatangkan utuh dari Thailand ini semakin gagah.

Nissan New Terra VL 2.5 4x4 dilengkapi dengan berbagai teknologi, Nah berikut daftar fitur-fitur canggihnya:

Safety Technology (Teknologi Keamanan) :

Convenience Technology (Teknologi Kenyamanan) :

Pengunjung juga dapat melihat dan mengenal jajaran mobil Nissan lainnya, seperti All New Nissan LEAF (Electric Vehicle), New Nissan Kicks e-POWER (Generasi ke-2), Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina yang telah disematkan sederet fitur-fitur keselamatan (safety technology) dan teknologi kenyamanan (convenience technology).