Dealer Chery Sungkono Surabaya Dibuka, Ini Harga Resmi Chery Omoda 5 di Surabaya

Rendy Surya - Selasa, 21 Maret 2023 | 13:30 WIB

Acara peresmian dealer Chery Sungkono Surabaya (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Kembali memperluas jaringan dealernya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Manang Sukses Abadi, membuka Chery Sungkono Surabaya, dealer barunya di Surabaya. 

Berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono no. 10, Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, ini merupakan delaer kedua Chery di Surabaya. 

“Kami berharap dengan hadirnya dealer Chery Sungkono Surabaya, masyarakat Surabaya dan sekitarnya semakin mudah untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery dengan kualitas layanan terbaik," ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Diler Chery Sungkono Surabaya berdiri di atas lahan seluas 615 m2 dan luas bangunan 330 m2 dan melayani konsumen untuk penjualan, perbaikan, dan suku cadang (3S) sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery.

Rendy/Otomotifnet
Luna Maya lakukan pemesanan Chery Omoda 5 RZ warna Blue Turquoise

Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Pada acara peresmian dealer Chery Sungkono, Chery Omoda 5 juga turut dihadirkan dan diperlihatkan kepada para tamu undangan.

"Chery Sungkono sudah mempersiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang siap untuk melayani kebutuhan konsumen Chery. Kami akan mendampingi konsumen untuk solusi terbaik untuk pemesanan, transaksi, serta perawatan produk-produk Chery,” jelas Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi.

Di momen yang sama, Chery juga umumkan harga jual Chery Omoda 5 (OTR Surabaya) sebagai berikut: 

Chery Omoda 5 Z: Rp 333.800.000

Chery Omoda 5 RZ (Single Tone): Rp 403.800.000

Chery Omoda 5 RZ (Two Tone): Rp 408.800.000