Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Naik Rp 1 Jutaan Dari Harga Pre-Booking, Segini Banderol Resmi Chery Omoda 5

Rendy Surya - Sabtu, 11 Maret 2023 | 22:00 WIB
Chery umumkan harga resmi Omoda 5 di GJAW 2023
Chery
Chery umumkan harga resmi Omoda 5 di GJAW 2023

Otomotifnet.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan harga resmi SUV terbarunya Chery Omoda 5 di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Chery Omoda 5 dijual resmi dengan harga Rp 399,8 juta (on the road Jakarta) untuk varian RZ (teratas) dan Rp 329,8 juta (on the road Jakarta) untuk varian Z.

Harga tersebut hanya mengalami kenaikan harga Rp 1,8 jutaan saja dibandingkan harga masa pre-booking.

Sebagai info, sebelum pengumuman harga resmi atau pada masa pre-booking, OMODA 5 RZ adalah Rp 398  juta (OTR Jakarta), dan OMODA 5 Z Rp 328 juta (OTR Jakarta).

“Harga ini, kami umumkan berdasarkan hasil riset, juga survey yang kami lakukan. Akhirnya, kami memutuskan harga terbaik tersebut,” terang Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Chery umumkan harga resmi Omoda 5 di GJAW 2023
Chery
Chery umumkan harga resmi Omoda 5 di GJAW 2023

Lebih lanjut Shawn menjelaskan, setiap pembelian OMODA 5, konsumen akan mendapatkan benefit double value.

Maksudnya, dengan membayar Rp 5 juta untuk booking fee, akan mendapatkan benefit Rp 10 juta. Kemudian akan mendapatkan pula official merchandise OMODA 5.

Untuk program after sales, konsumen akan mendapatkan garansi mesin selama 10 tahun atau pemakaian 1.000.000 km, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 km, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 KM atau empat tahun, serta layanan bintang 6 (Six Star Service).

“Pada awal April, Chery akan melakukan handover ceremony untuk serah terima 100 unit dari total 300 unit pertama yang dijadwalkan pada April,"

"Serta mengirimkan sisa unit yang kami jadwalkan serah terima pada April. Untuk pengiriman berikutnya, akan sesuai antrean. Untuk target penjualan, kami menargetkan total 1.000 unit dari ketiga model, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 setiap bulannya,” jelas Shawn.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa