HSR Kasih Diskon Lebaran, Pembelian Pelek Berbagai Ukuran Kena Potong 10%

Rendy Surya - Rabu, 12 April 2023 | 21:20 WIB

HSR adakan promo Lebaran, kasih diskon 10% untuk pembelian pelek (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023, beragam produk aftermarket ramai adakan program diskon, termasuk produsen pelek merek Indonesia, HSR Wheel.

HSR Wheel adakan promo menarik potongan harga sebanyak 10% setiap pembelian pelek HSR.

“Selain mudik dengan nyaman, kendaraan jadi terlihat keren saat ke kampung halaman,” terang Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel dalam rilis resmi.

Dijelaskan Hendra, Tak hanya diskon, HSR juga berikan fasilitas gratis maintenance berupa tambal ban, nitrogen serta balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia.

HSR
HSR tawarkan seri model pelek kolaborasi dengan brand ambassador

Sementara untuk spooring, HSR Spooring Day yang diadakan setiap tanggal 20 bisa bertepatan saat sebelum perjalanan mudik.

Cukup merogoh kocek Rp 75 ribu per mobil untuk mendapatkan fasilitas Spooring 3 dimensi.

Selain promo menarik, HSR Wheel juga menyediakan berbagai fasilitas di toko untuk kenyamanan setiap pengunjung, seperti gratis minuman dari HSR Wheel, free WiFi dan ruang tunggu yang nyaman.

Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 100 toko resmi HSR Wheel tersebar di seluruh Indonesia, dari Medan sampai ke Bali.

Masih dalam rangka silaturahmi di bulan Ramadhan, HSR Wheel menggelar acara buka puasa bersama teman-etman komunitas mobil se-Jabodetabek dengan judul Ngaspal With HSR.

Ngaspal With HSR yang digelar di sirkuit J99XAR Maxx Drift, Karawaci, Tangerang pada Sabtu 8 April lalu, berhasil mengumpulkan sekitar 400 orang teman komunitas serta 200 mobil.

“Melihat respon positif dari teman komunitas, besar kemungkinan HSR Wheel membuat acara yang serupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan. Tentunya dengan keseruan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” tutup Hendra.

HSR
'Ngaspal With HSR' digelar di sirkuit J99XAR Maxx Drift, Karawaci, Tangerang, Sabtu (8/4/2023)