Foto-foto Penampakan Prototipe SUV listrik Honda di GIIAS, Sosoknya Bisa Ditebak

Rendy Surya - Minggu, 13 Agustus 2023 | 13:30 WIB

Honda SUV e:Prototype dipajang di GIIAS 2023, bentuk mirip HR-V (Rendy Surya - )

Jakarta, 12 Agustus 2023 – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Honda memamerkan Honda SUV e:Prototype, mobil konsep listrik berbasis SUV.

Sekilas melihat dari bentuknya Honda SUV e:Prototype mirip benar dengan Honda HR-V.

Apakah nantinya akan ada mobil listrik HR-V e:? Hmm, mungkin saja.

Honda SUV e:Prototype diperkenalkan pertama kalinya di dunia pada pameran Auto Shanghai pada 2021 lalu.

HPM
Honda SUV e:Prototype dipajang di GIIAS 2023, bentuk mirip HR-V

Indonesia menjadi negara kedua di wilayah Asia Tenggara yang menampilkan mobil konsep ini setelah di Thailand International Motor Expo 2022.

 “Mobil konsep Honda SUV e:Prototype menunjukkan komitmen Honda untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan tren global serta kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang ramah lingkungan,”  

Disebutkan Honda, Honda SUV e:Prototype juga dibekali berbagai teknologi terdepan, yang meliputi Advanced Touch Screen, TFT Multi-information Display, OTA3 (Over The Air) berdasarkan pengenalan suara yang sangat canggih, fitur keselamatan Honda SENSING serta generasi terbaru dari Honda CONNECT.

 Kehadiran Honda SUV e:Prototype juga sejalan dengan tren global yang menunjukkan pertumbuhan yang pesat dalam permintaan SUV, termasuk di Indonesia.

“Di tengah tren SUV yang terus meningkat, konsep yang ditawarkan Honda SUV e:Prototype sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia,” terang Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam rilis resmi.