GR Enthusiast Gelar Acara Bukber Bersama Pembalapnya, Jordan Johan

Raspati Dana - Kamis, 28 Maret 2024 | 10:30 WIB

Komunitas Gazoo Racing (GR) Enthusiast menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus memperkenalkan GR Garage by Auto2000 kepada 18 komunitas mobil Toyota, Sabtu (23/3/2024) (Raspati Dana - )

Otomotifnet.com - Mengisi kegiatan di bulan Ramadan, komunitas Gazoo Racing (GR) Enthusiast menggelar kegiatan buka puasa bersama pada Sabtu (23/3/2024).

Mengusung tema 'Joy of Gazoo Racing - Iftar Breakfasting', kegiatan ini berlangsung di GR Garage by Auto2000, Ruko Soho Ebony Paradise, PIK 2, Jakut.

Tidak sendirian, GR Enthusiast juga mengajak beberapa perwakilan dari 18 komunitas mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) untuk datang meramaikan acara ini.

Regi Ezra Putra, Founder GR Enthusiast mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini sekaligus untuk memperkenalkan GR Garage sebagai solusi perawatan dan modifikasi kendaraan bagi pelanggan Toyota dan meet-up point para motorsport enthusiast.

GR Enthusiast
GR Enthusiast turut mengundang perwakilan dari 18 komunitas mobil Toyota untuk memeriahkan acara

"Di sini, teman-teman dapat merasakan langsung nuansa motorsport yang disajikan oleh The Pinnacle of GR Hub untuk GR Enthusiast yang ingin memberikan treatment lebih kepada mobil kesayangannya, sekaligus menikmati lifestyle experience yang kental atmosfer racing,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Peserta yang hadir diajak untuk berkeliling menyaksikan dan merasakan fasilitas yang dimiliki GR Garage.

Mulai lantai pertama yang berisi fasilitas workshop yang canggih dan modern dilengkapi dyno test.

Terdapat pula attraction car display baik GR race car maupun modified, serta display GR Parts dan GR Accessories.

GR Enthusiast
Peserta diajak berkeliling di seluruh area GR Garage by Auto2000