Gandeng Haka Auto, BYD Resmikan Flagship Dealer Baru Mereka di Cibubur

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 27 April 2024 | 15:45 WIB

Dealer BYD Haka Auto Showroom Cibubur (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com – Produsen kendaraan listrik terkemuka asal China, yakni BYD (Build Your Dream), kembali perluas jaringan mereka di Indonesia.

Untuk mendukung aktivitas penjualan dan memenuhi animo masyarakat dalam memiliki produk keluaran BYD, serta guna memberikan layanan terbaik kepada konsumen, hari ini (27/4/2024) BYD kembali meresmikan dealer baru di Cibubur, Kec. Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Dealer baru yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto) ini merupakan salah satu flagship dealer BYD di Indonesia.

BYD Haka Auto Showroom Cibubur ini akan melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat, dengan standar layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

Baca Juga: Segini Performa Dan Konsumsi Listrik BYD Dolphin, Akselerasinya Bisa Lewati MG 4 EV

Andhika/Otomotifnet
Prosesi gunting pita menandai peresmian Dealer BYD Haka Auto Showroom Cibubur (27/4/2024)

Peresmiannya dilakukan langsung oleh Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Hadir pula Nathan Sun - Direktur Operasi PT BYD Motor Indonesia, Halim Kalla - Chairman Haka Auto, Hariyadi Karimuddin - CEO Haka Auto, Nanda Parulian Sinaga - CFO Haka Auto, Perwakilan Walikota Bekasi, serta Kombes Pol Dani Handani S.I.K, M.P.M selaku Kapolres Kota Bekasi.

Prosesi peresmian ini kemudian dilanjutkan dengan penandatangan plakat oleh Eagle Zhao.

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen,” ujar Eagle Zhao.