Jelang Lebaran Haji Hyundai Resmi Buka Pesanan KONA EV, Kisaran Harga Segini

Irsyaad W - Selasa, 4 Juni 2024 | 14:00 WIB

Hyundai All New Kona Electric di IIMS 2024 (Irsyaad W - )

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka keran pemesanan KONA EV.

Ini dilakukan tepat pada 3 juni 2024 atau jelang Lebaran Haji.

Harga on the road Jakarta untuk Kona Electric ini mencapai setengah miliaran.

"All-new KONA Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal," kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dari siaran resminya, (3/6/24).

Lebih lanjut, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, KONA EV diklaim mampu menempuh jarak 600 km dalam kondisi baterai full.

"Produk terbaru dari Hyundai ini akan dipasarkan dengan harga kompetitif sekitar Rp 500 jutaan dan siap memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik di Indonesia tanpa perlu menunggu lama." tutur Suryo sapaan akrabnya.

Diketahui, All-new KONA Electric pertama kali tampil di Indonesia pada Februari lalu di ajang IIMS 2024.

Aditya Pradifta/GridOto.com
Hyundai All New Kona Electric diperkenalkan di IIMS 2024

All-new KONA Electric akan hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range dan Prime Standard Range.

Pilihan warnanya mulai Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone dan Midnight Black Pearl.

Untuk melakukan pre-booking all-new KONA Electric bisa melalui situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id).

Nantinya 500 pemesan pertama akan menikmati penawaran spesial berupa free charging satu tahun dalam bentuk e-wallet senilai Rp 5 juta yang bisa digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah maupun di stasiun pengisian daya umum.

Baca Juga: Hyundai Kona Anyar Bakal Meluncur, Bodi Bongsor Wajah Ala Stargazer