Intip Spesifikasi Subaru BRZIKO, Siap Bertarung di Balap Drifting Asia

F Yosi - Senin, 1 Juli 2024 | 21:04 WIB

Subaru BRZIKO 2024 (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Subaru Indonesia berkolaborasi dengan Garasi Drift memperkenalkan Subaru Garasi Drift Team dan Subaru BRZ dengan nama BRZIKO.

Rencananya mobil yang dibangun khusus ini untuk bertanding di kelas PRO selama musim 2024-25 baik untuk event nasional maupun internasional.

BRZIKO dibangun kurang lebih selama 6 bulan dan akan memulai debut-nya di kompetisi Professional Drift Grand Prix Series (D1GP) South East Asia pada 6-7 Juli, yang juga bagian dari Indonesia Drift Series PRO 2024.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru BRZ adalah Subaru yang Istimewa, satu-satunya model dengan penggerak RWD, keseimbangan sasis terbaik, dan DNA motorsport yang kuat. Di sisi lain, Garasi Drift memiliki Drifter yang sangat kompetitif seperti Ziko Harnadi.”

Kolaborasi bersama Garasi Drift merupakan penyatuan dua personality luar biasa agar dapat bekerjasama menuju satu tujuan, berprestasi di kompetisi Drift nasional dan tampil maksimal di event internasional seperti D1GP.

Subaru
Bagian buritan Subaru BRZIKO

“Saat dinobatkan sebagai drifter termuda saat umur 12 tahun saya sangat bangga. Hari ini saya menjadi drifter dari tim Subaru Garasi Drift Team adalah pencapaian tersendiri yang tentunya menjadi kepercayaan yang harus saya pegang dan buktikan kepada Subaru Indonesia dimulai dari D1GP 6-7 Juli besok,” ujar Ziko Harnadi, Chief Executive Officer Garasi Drift.

Nah, buat yang penasaran dengan spesifikasi teknis Subaru BRZIKO, berikut ini rinciannya: