Delium Rilis Velocita DTX, Ban Semi Slick Drift. Harga Mulai Rp 800 Ribuan

Panji Maulana - Sabtu, 6 Juli 2024 | 21:47 WIB

Ban Delium Velocita DTX dirancang untuk mobil drifting (Panji Maulana - )

Otomotifnet.com - PT. Industri Karet Deli (IKD) merilis ban semi slick terbaru bernama Velocita DTX di Indonesia.

Velocita DTX merupakan ban yang dirancang khusus untuk para pengendara yang menginginkan performa tertinggi dan kontrol maksimal di segala kondisi, termasuk di teknik menyetir ekstrem seperti Drift.

Delium Velocita DTX merupakan ban semi slick performa unggulan yang kami rancang untuk berbagai kebutuhan berkendara, mulai dari kecepatan tinggi di jalan raya hingga manuver ekstrem di lintasan drift," jelas Gunawan selaku Sales Domestik PT. IKD.

Menurutnya, desain ban semi slick ini memastikan traksi maksimal tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara sehari-hari.

"Dipastikan nyaman dan aman untuk penggunaan harian, untuk balap, atau dalam kompetisi drift seperti yang kita saksikan bersama hari ini di sirkuit Sentul” ucap Gunawan dalam keterangan resminya.

Fitur canggih yang dimiliki Delium Velocita DTX seperti Unique and Attractive Tread Pattern. Dimana pola tapak ban ini dirancang dengan presisi tinggi, menggabungkan dua alur utama yang dalam dengan alur-alur melintang.

Konfigurasi ini secara signifikan meningkatkan traksi, memastikan stabilitas maksimal, dan optimalisasi jalur sirkulasi air untuk performa superior dalam berbagai kondisi cuaca.

Lalu Reinforced Sidewall, kekuatan dan ketahanan dinding ban ini didesain dengan menggunakan teknologi terkini, mengintegrasikan lapisan bahan polyester yang sangat kuat.

Fitur lainnya, Wider Tread Width dan Performance Tread Compound pada Delium Velocita DTX ini. 

Istimewa
Profil ban Delium Velocita DTX

“Saya telah mencoba ban ini secara langsung, dan pengalaman saya sangat positif. Delium Velocita DTX benar-benar meningkatkan performa drift saya secara signifikan. Traksi yang diberikan sangat kuat, dan kontrol yang ditawarkan luar biasa, terutama dalam kondisi drift yang menantang," ungkap Emmanuel Amandio selaku National Drifter & Delium Velocita DTX.

Alvito Hardianto, selaku National Drifter dan anggota Tim Belklo mengatakan, “Menurut saya keputusan IKD untuk memperkenalkan Delium Velocita DTX di acara Belklo Motorsport Championship 2024 adalah langkah strategis yang tepat karena memungkinkan semua orang untuk langsung melihat keunggulan inovasi ban terbaru ini dalam aksi nyata. Semoga Delium Velocita DTX mendapatkan sambutan positif di pasar dan menjadi pilihan utama para pecinta drift dan motorsport.”

Buat yang penasaran coba, Delium Velocita DTX ini bisa didapatkan melalui distributor resmi IKD di seluruh Indonesia.

Harga eceran berada di kisaran Rp 860.000 hingga Rp 1.650.000 tergantung ukuran ban.