Maxi Yamaha Day 2024 Perdana Digelar, Dimeriahkan oleh Komeng & Adul

Rangga Kosala - Minggu, 28 Juli 2024 | 18:27 WIB

Komeng & Adul sukses memeriahkan Maxi Yamaha Day 2024 dengan melakukan 'review' kocak Yamaha NMAX Turbo (Rangga Kosala - )

Otomotifnet.com - Yamaha Indonesia sukses menggelar Maxi Yamaha Day perdana tahun 2024 di Plataran Candi Prambanan, Yogyakarta (27-28/7).

Maxi Day di Candi Prambanan ini dihadiri oleh lebih dari 1.500 biker Yamaha yang datang dan berkumpul di Yogyakarta dari beberapa daerah di pulau Jawa dan luar Jawa.

Gelaran tahun ini mengusung tajuk A TRU BRO yang merupakan singkatan dari ToUring BrOtherhood, sekaligus sebagai ajang promosi dan pengenalan Yamaha NMAX 'Turbo' terbaru bagi para rider Yamaha.

Deretan Yamaha NMAX 'Turbo' yang bersandar ke Prambanan dibawa langsung oleh awak media yang mengikuti rangkaian turing NMAX Tour Boemi Nusantara etape pertama dari Jakarta ke Yogyakarta.

Rangga/Otomotif
Deretan Yamaha NMAX Turbo yang dibawa oleh awak media nasional ke Prambanan dalam etape pertama Tur Boemi Nusantara

Maxi Day ini semakin spesial karena bertepatan dengan momen selebrasi ulang tahun ke 50 Yamaha Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di tengah momen perayaan ulang tahun Yamaha yang ke 50 dan menyambut satu dekade MAXI Yamaha di tahun depan, kami pun mempersembakan event MAXI Yamaha Day terbesar sepajang Sejarah yang berlokasi di Plataran Candi Prambanan," jelas Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Puncak acara pada Sabtu malam (27/7) dimeriahkan oleh performance spesial dari Alfiansyah Komeng dan Adul yang kini kembali jadi Brand Ambassador Yamaha.

Komeng dan Adul ditemani oleh Dimas Syafar sebagai Supervisor Branding and Promotion PT YIMM melakukan 'review' Yamaha NMAX Turbo Tech Max dalam balutan komedi yang sukses mengocok perut penonton.

"(Kami) Ingin memberikan experience baru melalui kehadiran produk anyar NMAX “TURBO” serta special performance yang menampilkan Komeng serta Adul sebagai brand ambassador Yamaha,” ujar Anton.