Goodyear Gandeng Ottoban Buka Autocare Goodyear Pertama di Bogor

Andhika Arthawijaya - Jumat, 9 Agustus 2024 | 19:45 WIB

Peresmian Goodyear Autocare Ottoban pertama di Kota Bogor (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com - Bisnis penjualan velg dan ban mobil bisa dikatakan tidar pernah surut, mengingat kebutuhan para pemilik mobil akan ban dan velg untuk mobilnya.

Seperti Ottoban, toko ban dan velg yang berdiri sejak tahun 2017 terus melebarkan sayapnya di berbagai kota dan daerah.

Di tengah banyaknya persaingan toko ban dan velg, Ottoban dengan produsen ban terkemuka, Goodyear, membuka gerai Goodyear Autocare Ottoban di kota Bogor pada hari Kamis (8/8) kemarin.

Lokasinya bertempat di Jalan Raya Tajur no. 48, Pakuan, Bogor, Jawa Barat.

Goodyear Autocare Ottoban Bogor dilengkapi dengan peralatan seperti Balancing, isi angin Nitrogen, dan tentunya menjual ban Goodyear dan velg mobil merek Astro Wheels dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus.

Baca Juga: Goodyear Siapkan Ban Khusus Mobil Listrik, Ada Promo Hemat Hingga 1 Juta

Istimewa
Gerai Goodyear Autocare Ottoban Bogor

"Kami memilih Goodyear sebagai partner karena Bogor adalah hometown mereka, yang membuat kolaborasi ini lebih bermakna dan strategis," bilang Andy Tirta Wijaya, owner Ottoban Indonesia.

Selain itu, lanjut Andy, Ottoban Bogor juga merupakan salah satu toko premium, sehingga pihaknya yakin ini adalah tempat yang tepat untuk memperkenalkan Goodyear Autocare Ottoban pertama dan bisa memberikan layanan terbaik serta produk berkualitas tinggi kepada pelanggan.

"Goodyear bersama Ottoban membuka gerai Goodyear Autocare ini agar pelanggan kami lebih mudah mendapatkan produk ban Goodyear," ucap Romijo Huka, Head of Sales Consumer Business PT. Goodyear Indonesia, Tbk.