United Jual Motor listrik Baru, Harga Murah Tanpa Subdisi Pemerintah!

Rangga Kosala - Jumat, 27 September 2024 | 19:26 WIB

United meluncurkan Avand E-Motor dengan dua model, Avand SC121 dan SC122 (Rangga Kosala - )

Otomotifnet.com - Merek motor listrik United E-Motor baru saja meluncurkan dua motor listrik terbaru, harganya murah meski tanpa subsidi pemerintah.

Acara peluncuran motor listrik baru United ini dilakukan di kantor mereka yang berlokasi di kawasan Alam Sutra, Tangerang Banten Jumat (27/9/2024) siang.

Dua motor listrik terbaru United bernama Avand E-Motor SC 121 dan SC122, diposisikan jadi pelengkap motor listrik di line up United.

"Hadirnya Avand SC121 dan SC122, melengkapi line up United EV," ujar Fendi Widhiatmoko, Assistant Manager of Research & Development PT Terang Dunia Internusa sebagai produsen United.

Avand SC 121 dan SC122 digadang-gadang jadi besutan yang dioptimalkan untuk pemakaian urban atau di dalam kota.

Avand SC121 dan SC122 mengusung konsep yang disebut sebagai Urban Active.

Konsep ini menganut pada desain yang kompak dan dinamis, berikut sederet fitur yang mendukung kegiatan berkendara di dalam kota.

Dengan dimensi yang tergolong mungil, kedua motor juga memiliki target konsumen wanita dan ibu-ibu.

"Kenapa karena tadi kita lihat beberapa fitur yang ada, mendukung dalam penggunaan ibu-ibu dan para wanita sehari-hari," sebut Awan Setiawan, Head of Sales & Marketing United E-Motor.

Rangga/Otomotif
Awan Setiawan, Head of Sales & Marketing United E-Motor (paling kanan), Avand SC121 dan SC122 mentargetkan konsumen utama ibu-ibu dan wanita