Jetour Umumkan Harga Resmi Dashing dan X70 Plus, Mulai Rp 389,8 Juta

Panji Maulana - Minggu, 6 Oktober 2024 | 20:00 WIB

(Kolase foto) Jetour Dashing (atas) dan Jetour XL70 Plus (Panji Maulana - )

Otomotifnet.com – Setelah dipamerkan di GIIAS 2024 bulan Juli lalu, akhir minggu ini Jetour mengumumkan harga resmi dua produk barunya (4/10/2024).

Yakni SUV bernama Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus yang merupakan produk perdana yang dipasarkan di Indonesia.

Harga resminya adalah Rp 389.800.000 untuk Jetour Dashing dan Rp 414.800.000 untuk Jetour X70 Plus.

Harga tersebut merupakan harga pre booking yang berlaku bulan Oktober hingga 30 November 2024

Jacky Yang, President Director PT Jetour Motor Indonesia mengatakan, “Kami telah mencapai kesepakatan harga terbaik bagi Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus. Tentunya harga ini kami sesuaikan dengan seluruh keunggulan yang dimiliki oleh kedua produk kami, sehingga konsumen dapat membuat keputusan yang matang."

"Selain itu, kami juga meyakini bahwa harga ini mampu bersaing di tengah tren pasar otomotif Indonesia, terutama dengan produk lain di kelasnya,” lanjut Jacky.

Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus adalah sebuah SUV premium yang diklaim mampu mengakomodasi beragam preferensi konsumen, mulai dari keluarga hingga para pecinta petualangan.

Jetour Dashing menyasar generasi muda dengan tampilan desain sporty dan premium serta implementasi intelligent technology.

Radityo Herdianto / GridOto.com
Interior Jetour Dashing di GIIAS 2024

Desain bodi bergaya coupe 3D dan pegangan pintu tersembunyi terlihat lebih stylish dan diperkuat dengan fitur LED Daytime Running Light "Sword Edge" dan Signature Checkered LED Tail Lights.