Promo Alpine Day Bekasi Berlanjut, Power Hingga DSP Ternama Dikasih Harga Miring

Andhika Arthawijaya - Rabu, 9 Oktober 2024 | 21:58 WIB

Promo Alpine Day Bekasi masih berlanjut selama seminggu sejak acara digelar (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com – Pada Sabtu kemarin (5/10/2024) gerai Power Audioworkshop bikin mini exhibition bertajuk Alpine Day di Aroem Bekasi, JL. Bulevar Ahmad Yani, Summarecon, Bekasi SCBD, Jawa Barat.

Perhelatan tersebut untuk memenuhi antusias penggemar audio mobil, khususnya yang bermukim di wilayah Jakarta Timur, Bekasi dan sekitarnya.

“Acara ini diadakan untuk mengapresiasi para customer Power Audioworkshop yang selama 14 tahun ini telah mempercayakan mobil kesayangannya kepada kami,” jelas Jimmy Yaphary, pendiri sekaligus instalatur Power Audioworkshop.

Power Audioworkshop sendiri terkenal sebagai gerai yang mumpuni dalam instalasi audio mobil harian, dan bisa menyesuaikan kebutuhan dari para pelanggannya.

Sebagai certified car audio tuner, Jimmy selalu mengutamakan kualitas pengerjaan serta pemilihan peranti audio mobil yang tepat sesuai kebutuhan.

Layanan yang disediakan meliputi pemasangan audio yang rapi dan tepat, peredaman kabin dan instalasi kabel, serta dilengkapi juga pemberian solusi dan edukasi terhadap produk audio.

Baca Juga: Alpine Day Sapa Kota Bekasi, Gelar Promo Spesial Nego Sampai Deal

Nah, dalam acara Alpine Day tersebut ia turut memperkenalkan beberapa peranti car audio terbaru dari brand ternama, mulai dari merek Alpine (Jepang), Focal (Perancis), Audison dan Hertz (Italia), serta Dominations (Indonesia).

Untuk produk terbaru dari Alpine seperti digital signal processor (DSP) seri PXE-640E-EL yang memiliki 6-channel.

Istimewa
Selain dari brand Alpine, juga turut dijajakan produk terbaru dari Hertz, Fical, Audison hingga Domination