Honda Modif Contest 2024 Surabaya, Meriah Diikuti Ratusan Peserta

Antonius Yuliyanto - Rabu, 23 Oktober 2024 | 14:40 WIB

Honda Modif Contest 2024 region Surabaya berlangsung meriah, diikuti 141 motor (Antonius Yuliyanto - )

Otomotifnet.com - Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2024 regional Surabaya berlangsung di Pakuwon Trade Center (PTC) pada Minggu (20/10/2024).

Diikuti 141 peserta, seri Surabaya menjadi gelaran regional ke-9 atau yang terakhir, sebelum menuju ke final battle.

HMC merupakan perhelatan modifikasi motor terbesar di Tanah Air yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), untuk menjawab penantian pecinta modifikasi motor Honda.

Memasuki satu dekade pelaksanaannya dengan tema #RIDECREAT10N, HMC tahun ini menawarkan konsep yang lebih segar, kekinian, dan menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas lebih dari 1.300 modifikator di berbagai segmen dan level.

Semua pemenang di setiap kelas akan mewakili region Surabaya untuk ikut final battle, yang akan berlangsung akhir pekan ini di gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2024, yang berlangsung di Klaten, Jawa Tengah.

KELAS BARU

Pada HMC kali ini untuk motor Honda produksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off.

Keempat kelas tersebut mendampingi kelas Matic & Cub Stock/Bolt On dan Matic & Cub Advance yang telah ada sebelumnya.

Kategori kelas ini menjadi menarik dengan hadirnya kelas baru seperti Show Off, yang mengakomodir peserta yang ingin menampilkan karyanya tanpa batasan ide-ide kreatif.

Untuk motor Honda tahun produksi sebelum tahun 2006, dibuka kelas All Stock & Advance.