Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unik, Debut Sangar Ala Honda True Adventure Prototype

Dimas Pradopo - Jumat, 7 November 2014 | 11:21 WIB
No caption
No credit
No caption



Milan - Kalau Anda membayangkan jika unveiling sebuah produk baru, atau bahkan prototype harus dikemas dalam sosok yang klimis dan manis, maka bakal tercengang dengan cara Honda ini.

Nggak percaya? Tengok saja tampilan motor berjuluk True Adventure Prototype yang tampil sangar dengan kesan kotor berkat cipratan lumpur ini.

Yup, meski menjadi salah satu display utama Honda di ajang EICMA 2014, Milan pekan ini namun nggak berarti klimis kan? Tentu tema kotor ini menyesuaikan genre penjelajah dan nama produknya.
 
Meski produknya baru, namun True Adventure Prototype kabarnya  motor ini dikembangkan dari motor penjelajah Honda di ajang reli Dakar, yakni XTV750 Africa Twin dan CRF450 Rally.

Inspirasi Africa Twin terlihat jelas dari aplikasi headlamp ganda dan spatbor depan di bagian bawah.

Belum ada konfirmasi mengenai mesinnya, namun jika benar Honda akan menggunakan True Adventure di ajang reli Dakar tahun ini, maka kapasitas mesin maksimalnya adalah 450cc. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa