Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Racing Bee, Bearing Set Crankcase Buat Semua Motor

Dimas Pradopo - Rabu, 1 Mei 2013 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Sedang melakukan overhoul sepeda motor dan berencana mengganti komponen bearing yang terdapat di crankcase, produk Racing Bee ini bisa jadi salah satu pilihan. Pasalnya brand yang berasal dari Malaysia ini menawarkan satu set bearing yang terdapat di crankcase, mulai dari laher kruk as sampai laher gigi rasio.

Hampir semua varian merek motor tersedia, seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. “Ada dua pilihan untuk engine bearing Racing Bee ini, tipe C3 dan Fiber,” jelas Teddy Cong dari PT Global Motorindo di Galur, Jakarta Pusat.

Beda tipe beda juga soal harga, untuk tipe C3 dibanderol mulai dari Rp 185 sampai 275 ribu, sedang tipe Fiber mulai dari Rp 255 sampai 345 ribu. Ada harga ada kualitas, kenapa tipe Fiber sedikit lebih mahal. “Tipe Fiber lebih tahan putaran tinggi,” jelas Teddy singkat

Bearing set seperti ini bisa saja meminimalisasi pengeluaran dibanding beli secara satuan. Nah, jika tertarik untuk memboyongnya, silahkan bertandang ke PT. Global Motorindo, Jln. Letnan Jendral Suprapto No. 60, Galur, Jakarta Pusat, atau bisa dikontak ke 021-42876931 dan 087882181778. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa