Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Tampilan Toyota Agya Keren, Aksesorinya Tersedia

Sabtu, 19 Oktober 2013 | 08:41 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kalau ingin tampilan Toyota Agya lebih gagah atau berkarakter, coba datang ke komplek pedadangan suku cadang dan aksesori di kelapa Gading, Jakarta. Di sana tersedia autokit dengan harga terjangkau.

Aksesori itu, mulai dari tutup kaca spion luar dengan lampu sein, talang air, door handle, sampai ujung knalpot. Begitu Robby R Kurnia, CEO PT Jilbert Kreasindo Kurnia sebagai distributor autokit.

Untuk tutup kaca spion luar dibanderol Rp400 ribu, sedang gagang pintu yang krom untuk Agya tipe E dihargai Rp300 ribu. Talang air dengan tulisan Agya dipatok Rp250 ribu, dan tampilan sporty di belakang hanya bermodal Rp110 ribu dengan menambah ujung knalpot dari stainless.


Mungkin ada yang berminat mengganti spion luar dengan model lipat. Bisa! Aksesorinya, seperti motor retractable sudah tersedia dan bisa dipasang, asalkan spionnya sudah electric mirror.

Perangkat bermerek SHM ini dijual lengkap dengan switch buka tutup. Bisa juga dilengkapi modul auto retrack yang pengaktivannya cukup melalui remote. Sepasang motor retrack dihargai Rp1,5 juta, kalau ditambah modul harus merogoh kocek Rp250 ribu lagi.

Kalau ada waktu silakan, sambangi Rukan Gading Bukit Indah Blok L26-27 Kelapa Gading. Untuk spion lipat tersedia di Pasar Mobil Kemayoran tahap 2, dan harga itu sudah termasuk ongkos pemasangan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa