Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polini Luncurkan Pulley 9 Roller Untuk Honda PCX

billy - Senin, 6 Juni 2011 | 08:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Honda PCX kurang kencang? Tenang! Polini, spesialis racing part skuter asal Italia baru saja merilis perangkat CVT khusus Honda PCX 125. Diberi nama MAXI HI-SPEED 9 roller variator, diyakini bisa membuat PCX 125 makin ngacir.

Perangkat ini terdiri dari primary sliding sheave atau drive pully atau lebih familier dengan sebutan pulley depan. Lalu ada roller, per CVT dan pelumas.

Menariknya, Pulley depan pada racing part ini sudah memiliki 9 roller, lebih banyak dari standarnya yang hanya 6 roller. Pully depan ini juga dirancang khusus dengan material besi chromed-nickel yang dikeraskan.

Di bagian tengah pulley ini ada ruang untuk grease atau gemuk pelumas yang lebih besar. Sehingga saat pully bergerak pelumasannya tetap baik.

Polini pun menyertakan pelumas khusus pully dalam paket seharga 109 Euro atau Rp 1,3 jutaan ini. Dan terakhir, material rollernya juga diyakini punya kekuatan lebih baik dari standarnya.

Ada yang berniat memasukan racing part ini ke Indonesia? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa