Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Integra Sport Edition, Kental Aura Balap!

Dimas Pradopo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 14:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo – Sukses dengan skutik sporty Honda Integra tak membuat pabrikan Jepang ini berdiam diri. Agar makin laris manis, Honda coba merilis "Integra Sport Edition" yang diklaim bertema balap dan disertai dukungan ubahan mesin mumpuni.

Dilihat dari tampilannya, Integra Sport punya tampang agresif dengan kelir bodi berwarna hitam dipadu striping abu-abu untuk menambah kesan balapnya. Ditambah lagi dukungan sektor kaki-kaki yang kokoh dimana Honda mengaplikasi velg racing unik 17 inci dengan atribut list merah berlabel Honda Racing.

Integra Sport dibekali dengan mesin berkapasitas 670 cc yang diklaim bertenaga 51,7 hp di 6.250 rpm dan torsi mencapai 62 Nm pada putaran mesin 4.750 rpm. Pelengkap lain yang tampak menonjolkan kesan sport adalah pemasangan knalpot berbahan titanium dari Akrapovic.


Kemampuannya ini diperoleh dari paduan transmisi dual cluth baik manual maupun otomatis. Dengan begitu, Honda Integra Sport bisa disandingkan dengan kompetitor sekelas Yamah T-MAX dan BMW C650 Sport.

Sementara harga yang ditawarkan untuk matik ini adalah $12,710 atau setara Rp 144 jutaan. Sampai Indonesia harganya berapa ya???  (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa