Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FR 3.5: Sean Gelael Tembus Sepuluh Besar

Senin, 7 September 2015 | 11:31 WIB
No caption
No credit
No caption



Northamptonshire - Usai gagal raih poin di balapan pertama, Sean Gelael berhasil menebusnya di balapan kedua FR 3.5 di Silverstone, Minggu (6/9). Sean berhasil menempati posisi 10 di balapan kedua, dirinya pun puas bisa kembali meraih poin.

“Saya lega karena akhirnya kerja keras kami terbayar. Sejak awal musim sebenarnya kami memiliki mobil yang mumpuni untuk bersaing. Kali ini, kami mampu membuktikannya,” tutur Sean.
 
Ini merupakan perolehan poinnya yang kedua setelah di Monaco Mei lalu ketika dirinya menempati posisi delapan. memulai balapan di urutan ke-15, ia langsung melejit ke posisi 12 berkat reaksi start yang bagus. Sean lalu memenangi duel dengan pebalap tim Strakka Racing Gustav Malja dan Roy Nissany (Tech 1 Racing) untuk merebut peringkat ke-10.

Hasil ini menambah rasa percaya diri Sean untuk kembali meraih poin pada seri berikutnya di Sirkuit Nurburgring, Jerman, pekan depan. “Performa mobil saat ini membuat saya yakin akan meraih hasil positif di Nurburgring,” ujar pembalap berusia 19 tahun ini.

HASIL RACE 2
1. Oliver Rowland, Fortec Motorsport, 43:24,786
2. Matthieu Vaxiviere, Lotus, 43:25,990
3. Pietro Fantin, International Draco Racing, 43:28,170
4. Dean Stoneman, DAMS, 43:28,842
5. Nicholas Latifi, Arden Motorsport, 43:35,041
[...]
10. Sean Gelael, Jagonya Ayam Carlin, 43:56,724

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa