Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gokart. Junior Max. Tampil Aman Keanon Dapat Tiket Grand Final

Senin, 7 September 2015 | 07:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sentul - Bisa jadi performa Keanon Santoso di putaran 5 bukanlah penampilan terbaiknya. Keanon memasang strategi untuk tidak melakukan kesalahan yang bisa merugikan dia gagal merenggul tiket final. Alhasil, Keanon tampil tidak ngotot dan jangan sampai DNF.

"Buatku justru penampilan penuh tekanan itu di seri sebelum ini. Untuk itu di ronde final ini saya tak perlu macam-macam hanya main aman dan tidak DNF, maka tiket final pun bisa diraih," ujar pengidola Rio Haryanto.

Untuk itu juara kelas di Junior Max ini jatuh kepada M. Ferrel Fadhil Pratama yang di putaran 5 ini menyabet  posisi terdepan di sesi pre-final dan final. Namun strategi yang dijalankan Keano mengubur ambisinya untuk bisa menyabet tiket final.

"Agak sulit memang untuk bisa menyalip posisi Keanon di klasemen. Pasalnya memang untuk bisa menyalipnya dan bisa melenggang ke final, Keanon harus tidak finish. Kecewa sih namun akan berusaha di musim depan untuk lebih baik lagi," cerita M. Ferrel Fadhil Pratama.



Dengan hasil itu, Keanon mewakili Indonesia di Junior Max Grand Final Rotax Max di Portimao, Portugal. Disinggung persiapan apa saja untuk bisa berprestasi. Keanon menerangkan dirinya akan mempersiapkan porsi lebih besar di fisik dan mental karena tampil di final nanti benar-benar tak boleh ada kesalahan sedikit pun.

"Saya akan berlatih meningkatkan kemampuan fisik dan psikologis mengingat di grand final nanti lawan yang dihadapi amat berat. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ujar Keanon Santoso.

Selamat buat Keanon atas keberhasilan menjadi wakil Indonesia di kelas Junior Max pentas Grand Final Rotax Max Challenge, November mendatang. (otosport.otomotifnet)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa