Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Masuk Pasar Indonesia, Ini Harga Jual Motor Aprilia dan Moto Guzzi

Dimas Pradopo - Jumat, 16 Oktober 2015 | 08:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pabikan motor asal Italia yakni Aprilia dan Moto Guzzi resmi masuk pasar Indonesia pada Kamis (15/10). Di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, total ada enam varian motor yang dijual.

“Kami menghadirkan motor-motor terbaik dari Aprilia dan Moto Guzzi untuk pasar roda dua Indonesia. Dua merek motor legendaris dari Italia siap memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” jelas Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Total ada enam motor yang dijual, dengan rincian dua model motor Aprilia dan empat model motor Moto Guzzi. Semuanya didatangkan langsung dari Italia.

Dua model motor Aprilia yang dijual PT Piaggio Indonesia yaitu Aprilia RSV4 RR Race Pack seharga Rp 706.900.000 dan Aprilia RSV4 RF yang dibanderol Rp 719.900.000. RSV4 RF ini merupakan varian limited edition dan hanya diproduksi 500 unit saja.

Kemudian keempat motor Moto Guzzi antara lain yaitu Moto Guzzi V7 II Stone dengan harga Rp 357.100.000 dan Moto Guzzi V7 II Racer Rp 419.900.000. Moto Guzzi V7 II Racer ini juga dibuat secara limited edition, hanya ada 1.000 unit saja.

Lalu di segmen cruiser ada Moto Guzzi Audace seharga Rp 671.000.000 dan Moto Guzzi California Touring SE dengan harga Rp 711.400.000.

Semua motor Aprilia dan Moto Guzzi diberi garansi selama 2 tahun atau 24.000 km. Untuk pembelian bisa melakukan order di website www.motoguzzi.co.id dan www.aprilia.co.id. Atau bisa datang ke pameran motor Aprilia dan Moto Guzzi yang akan berlangsung pada bulan depan sekitar tanggal 9-15 November 2015 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Oiya, harga-harga motor di atas berstatus off the road yaa! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa