Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Classic Cycles Launching Chapter Baru

Otomotifnet - Minggu, 8 November 2015 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption



Jambi
- Gedung Pemuda Kota Muara Bulian, Kabupaten Batanghari ‘diduduki' oleh sekitar 700 motor (17/-18/10). Bukan untuk menggelar demo, tapi para anggota Honda Classic Cycles (HCC) , Jambi menggelar acara ulang tahun klub yang ke-7.

Menariknya, dalam acara ini, motor yang datang bukan hanya dari Honda saja, namun juga merek-merek lain. Baik yang klasik maupun modern. Semakin memeriahkan acara, beberapa permainan digelar. Hal ini juga untuk semakin menambah keakraban antar anggota. Kegiatan tersebut yakni seperti balap karung, tarik tambang sampai slow race.

Kegiatan lainnya, yakni diadakan juga classic bike contest. Nah, dari namanya jelas kontes ini hanya bisa diikuti oleh motor-motor klasik.Area lapak atau proses jual-beli spare part juga pasti tidak akan terlupakan. Inilah yang paling ditunggu oleh para komunitas manapun.

Setelah sore hari, digelar sexy bike wash. Ini sebagai penghibur dan pelepas penat bagi para rider yang sudah meluangkan waktu untuk datang.Sementara itu, puncak acara ulang tahun itu sendiri baru digelar malam hari. Sambutan dari anggota DPRD dan juga Kapolres Batanghari, AKBP

Heri Widagdo membuka acara tersebut. Dalam sambutannya dikatakan, pelaksanaan acara dan kegiatan bikers sebaiknya tetap positif dan tetap dalam koridor hukum. Sebagai penutup ulang tahun, diarak tumpeng sebagai wujud rasa syukur para anggota. Diiringi oleh permainan alat music tradisional.

Dalam acara ini juga diperkenalkan chapter Bahar, melengkapi Bulian, Rimbo dan Kuaman yang sudah lebih dulu eksis. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa