Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beginilah Persiapan Tim Peugeot Reli Dakar

Minggu, 3 Januari 2016 | 00:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Buenos Aires – Beberapa saat lagi reli Dakar 2016 akan dimulai di Rosario, Argentina, tim Peugeot Total menunjukkan foto-foto mengenai kesiapan terakhir mereka di reli marathon yang akan melintas ke Bolivia dan kembali finish di Argentina.

Tim Peugeot di reli Dakar 2016 ini mengandalkan sejumlah pereli dengan reputasi hebat. Sperti Carlos Sainz, juara dunia WRC dua kali dan juara reli Dakar 2010 bersama VW Touareg. Pereli asal Spanyol itu sudah 9 kali ikut reli Dakar.

Lainnya ada jawara reli Dakar, Stephane Peterhansel. Berkompetisi di reli Dakar sejak 1988, memiliki catatan fantastis: 6 kali juara di kategori sepeda motor dan 5 kali dengan mobil. Terakhir juara Dakar pada 2013 bersama Mini.

Tim Peugeot Total di reli Dakar 2016 bermaterikan pereli andal yang memiliki reputasi hebat

Cyril Despres juga matang pengalaman di Dakar dengan 16 kali. Lima kami juara dengan mengendarai motor yang semuanya bersama KTM.

Juara dunia WRC 9 kali berturut-turut Sebastien Loeb, pendatang baru di tim Peugeot dan memulai debutnya di reli Dakar tahun ini.

Reli Dakar 2016 akan mulai menjalani tahapan pertama hari Minggu (3/1), melintas Bolivia dan finish di Argentina pada 16 Januari. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa