Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepanjang 2015, Auto2000 Berhasil Menjual 140 Ribu Unit

Harryt MR - Kamis, 21 Januari 2016 | 18:31 WIB

Jakarta - Secara nasional Auto2000 berkontribusi 45% dari total penjualan Toyota Indonesia. Artinya setara dengan 140 ribu unit mobil Toyota yang berhasil dijual. Kemudian total pelanggan yang melakukan servis di Auto2000 sebesar 1,9 juta unit.

Atas dasar itu, ekspansi dealer terus ditingkatkan. Yakni di Jatiwangi Majalengka, Jabar. Serta di Ahmad Yani Banjarmasin, Kalsel. 
Keduanya Didukung fasilitas lengkap baik untuk aktivitas penjualan maupun aktivitas purna jual, ditambah adanya integrasi data pelanggan melalui sistem online yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan perpindahan lokasi servis di cabang Auto2000 lainnya.

Proyeksi pertumbuhan ekonomi di wilayah Jabar dan Kalsel pada tahun 2016 diprediksi akan tumbuh lebih dari 4.5% ditambah berkembangnya berbagai sektor seperti industri dan pariwisata semakin mendukung penjualan otomotif khususnya roda empat di kedua wilayah tersebut. 

Terhitung sepanjang tahun 2015, kendaraan Toyota terjual lebih dari 15.000 unit dan berhasil meraup pangsa pasar sebesar 32.9% untuk wilayah Kalsel. Sedangkan untuk wilayah Jabar, terjual lebih dari 60.000 unit dan berhasil meraup pangsa pasar sebesar 31.2% untuk wilayah Jabar. 

“Kami yakin angka pencapaian ini akan terus berkembang seiring dengan pertumbuhan ekonomi di kedua wilayah,” papar Tujuh Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa