Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaharnya Jeep Wrangler Trailstorm

Bagja - Kamis, 14 April 2016 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Garansindo Inter Global membuka gelaran Indonesia International Motor Show  (IIMS) 2016 dengan menghadirkan satu model unggulan dari keluarga Jeep Wrangler. Kali ini edisi khusus Trailstorm.

Tampil gahar dengan laburan warna dominan hitam, Jeep Wrangler Trailstorm merupakan satu dari 7 mobil konsep yang bisa dilepas atapnya, sehingga lebih bebas merasakan hembusan angin.

Pembeda dari versi standar tersedia pelek 17-inci dan ban off-road berukuran 37 inci. Dilengkapi lift kit 2-inci, performace parts, winch, dan as depan belakang Dana.

Perangkat tambahan lainnya antara lain fender tinggi, rock rail, atap fastback soft top, taillight guards, dan penutup tanki bensin Mopar. Trailstorm memiliki bumper baja.

Jeep Wrangler Trailstorn bisa dibuka atapnya

Mesinnya masih sama dengan versi standar, mengandalkan mesin Pentastar berkapasitas 3.6 liter dengan konfigurasi silinder V-6. Mesin ini bersanding dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

Selain Jeep Wrangler Trailstorm ini, Garansindo Group yang mengusung tema Garansindo World, hadir dengan merek-merek seperti Chrysler, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa