Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Goodyear Bawa 30 Jenis Ban Baru

andy - Jumat, 12 Agustus 2016 | 15:14 WIB

PT. Goodyear Indonesia Tbk memperkenalkan 30 jenis ban baru. Langkah tersebut merupakan bagian dari visi Goodyear di Indonesia yang selalu menghadirkan produk unggulan secara keseluruhan dengan tema ‘Safety Through Technology’.

Ban baru andalan Goodyear tersebut tersedia mulai dari kendaraan pribadi hingga komersial. “Partisipasi Goodyear di GIIAS 2016 merupakan langhak strategis untuk menjawab kebutuhan konsumen dan pemilik armada. Selain itu, menjadi bagian dari kemajuan teknologi Goodyear di usianya yang menjelang 100 tahun di Indonesia,” ujar Allan Loi, managing director PT. Goodyear Indonesia Tbk.

Beberapa ‘bintang’ Goodyear selama pameran adalah Assurance TripleMax, Wrangler TripleMax hingga untuk pasar bus dan truk yakni Remington dan S200. Silakan sambangi booth Goodyear di GIIAS yang terletak di hall 2H.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa