Fixed, Kia Grand Sedona Jadi Mobil Bermesin V6 Termurah di Indonesia

Kamis, 5 Januari 2017 | 11:54 WIB

Jakarta - PT Kia Motors Indonesia (KMI) baru saja mengkonfirmasi harga on the road Kia Grand Sedona. Fixed, MPV raksasa tersebut kini jadi mobil bermesin V6 termurah di Indonesia.

Public Relations Manager PT KMI, Lawindri Liu, mengkonfirmasi pertanyaan Otomotifnet soal harga on the road Kia Grand Sedona sekaligus memberikan daftar price list lengkapnya. Sebelum ini, Kia Grand Sedona dan All New Kia Sportage hanya diumumkan perkiraan harga off the road di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2016.

Mulai dari varian terbawahnya, Kia Grand Sedona AT dibanderol Rp 482.500.000 on the road Jabodetabek. Kemudian varian di atasnya, Kia Grand Sedona Platinum harganya dipatok di Rp 517.500.000 on the road Jabodetabek.

Untuk varian tertinggi yang sudah dibekali fitur seperti dual sunroof, Smart Power Tail Gate dan head unit terintegrasi dengan layar LCD 5 inci plus kamera mundur, akan dijual seharga Rp 540.000.000 on the road Jabodetabek.

Truly a bargain untuk MPV 10-seater dengan mesin ekstrabesar dan fitur berlimpah!

Sebelumnya, mesin bensin dengan konfigurasi 6-silinder V6 termurah dipegang oleh Mitsubishi Pajero Sport 3.0 di angka Rp 481 juta namun line-up tersebut sudah tidak dapat dilihat lagi di website PT Krama Yudha Tiga Berlian.

Kini dengan harga on the road Jabodetabek varian terbawahnya hanya Rp 482,5 juta saja, Kia Grand Sedona merebut tahta di atas. Bahkan dengan kapasitas mesin lebih besar 3.342 cc dan tenaga di 266 dk, bisa dibilang Grand Sedona juga menjadi mobil berkapasitas terbesar dan terkuat di Indonesia di bawah Rp 500 jutaan.

Selain mengumumkan harga Kia Grand Sedona, PT KMI juga mengumumkan harga on the road dari SUV anyarnya, All New Sportage yang bisa dilihat di sini.

Bagaimana menurut anda?

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA