Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus RC350 Berantakan Sundul Truk Berhenti Di Yogyakarta

Rabu, 15 Februari 2017 | 19:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Sebuah Lexus RC350 mengalami kecelakaan fatal di Ring Road barat Godean, Yogyakarta sekitar pukul 02.00 WIB (15/2).

Mobil sport dua pintu ini melaju kencang dan menabrak truk yang tengah berhenti dan masuk ke kolong.

Kecelakaan ini menarik perhatian karena korban dikabarkan bernama Harris, putra bungsu Eddy Tjia, bos Amplaz Mall, Yogyakarta.

Info yang didapat dari kontributor Otomotifnet di Yogyakarta, korban mengalami cedera parah dan diterbangkan ke Singapura untuk penanganan.

Ini Lexus RC350 milik Harris, putra bungsu Eddy Tjia, bos Amplaz Mall, Yogyakarta

Sementara kondisi Lexus RC350 hancur total. Melihat speknya, Lexus RC350 mengusung mesin V6 berkapasitas 3.5 L atau 3.456 cc dengan VVT-i yang sanggup memuntahkan tenaga 306 dk dan torsi 375 Nm.

Lexus RC350 tersedia dalam dua varian penggerak, yaitu RWD (penggerak roda belakang) dan AWD (penggerak empat roda), keduanya memiliki cd (koefisien drag) di angka 0,29. Dengan tenaga sedikit di atas 300 dk-nya tersebut, mudah saja untuk varian RWD-nya menembus angka 0-60 mph (95,6 km/h) dalam waktu 5,8 detik. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa