Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Membedah Ruang Dalam Wuling Confero, Seperti Ini Kesan-Kesannya

Iday - Jumat, 29 September 2017 | 16:24 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Kalau dilihat dari luar, Wuling Confero memang tampak memiliki perawakan yang cukup besar. Nah, apakah kelegaan kabinnya juga 'sejalan' dengan ukuran dimensinya?

Begitu kami duduk di bangku baris kedua di belakang setingan jok pengemudi yang berpostur 176 cm, kami mendapat legroom seluas enam jari.

Yang bikin tambah nyaman adalah, bangku baris kedua Wuling Confero S 1.5L sudah menganut model captain seat dengan busa jok yang empuk.

No caption
No credit
No caption
Legroom baris kedua Wuling Confero lega

Umumnya, bangku baris ketiga sebuah mobil merupakan tempat yang tak bersahabat untuk orang dewasa.

Hal tersebut menjadi pengecualian untuk Wuling Confero.

Dengan setingan standar jok baris kedua, orang dewasa masih bisa duduk dengan nyaman di bangku baris ketiga Wuling Confero karena legroom dan headroom-nya masih cukup akomodatif.

Baris ketiga Wuling Confero cukup akomodatif

Andai bangku baris keduanya dimajukan, penumpang yang duduk di bangku baris ketiga pasti akan mendapat legroom yang lebih lega sehingga mereka bisa merasa lebih nyaman.

Kenyamanan penumpang Wuling Confero S 1.5L yang duduk di bangku baris kedua dan ketiga juga kian maksimal karena mobil ini mempunyai AC double blower yang dingin.

Buat yang berencana meminang Wuling Confero dalam waktu dekat, nantinya jangan ragu untuk membawa mobil ini berpelesiran dalam jarak yang jauh, karena MPV ini mampu memberikan kenyamanan yang maksimal untuk seluruh penghuni kabinnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa