Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Day Vietnam, Didatangi Oleh Legenda Sepak Bola Alessandro Del Piero

Kamis, 25 Juni 2015 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Hanoi – Kedatangan Alessandro Del Piero yang tak lain merupakan brand ambassador Vespa global terasa cukup spesial. Selain merilis motor baru, Del Piero juga melelang sebuah motor.

Melalui acara Vespa Day, Piaggio Vietnam ingin memberikan kesempatan untuk menyambut Del Piero dan Vespa yang merupakan dua ikon global dan menghadirkan acara yang melibatkan tidak hanya para penggemar dan pecinta mereka, namun juga Kota Hanoi secara keseluruhan. Acara tersebut diselenggarakan di pusat kota dan merupakan simbol kota itu tersendiri, Hoan Kiem lake, beserta lorong khas di sekitar Gereja Katedral Santo Yosef.

“Alessandro Del Piero dan Vespa memiliki banyak kesamaan, dan kesamaan tersebut sungguh menggambarkan keunggulan Italia,” ujar Costantino Sambuy, General Director Piaggio untuk Vietnam.

Dalam acara spesial bertajuk Vespa night, Alessandro Del Piero memperkenalkan Vespa Sprint edisi spesial. Ia juga mempersembahkan satu-satunya Vespa Sprint "Del Piero" di dunia untuk diikutsertakan dalam kegiatan lelang amal. Uang hasil lelang tersebut akan diberikan kepada Rumah Sakit Anak Nasional Hanoi sebagai bagian dari program "Vespa for children" Piaggio Group. (motor.otomotifnet.com)




Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa