Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa 946 Tahun 2015, Kolaborasi Dengan Emporio Armani

Jumat, 12 Juni 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Kehadiran Vespa 946 selalu menarik untuk ditunggu setiap tahunnya. Jika pada tahun 2013 ada Vespa 946 Ricardo Italiano dan tahun 2014 ada Vespa 946 Bellissima, tahun 2015 ini Vespa 946 dirancang oleh Giorgio Armani.

Kolaborasi Giorgio Armani dan Piaggio tahun 2015 ini sekaligus menandai ulang tahun ke-40 Giorgio Armani dan ulang tahun Piaggio Group ke-130.

Emporio Armani mendesain spesial Vespa 946 ini dengan mempertahankan warna khas Armani, yaitu kombinasi warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau yang dapat dilihat pada kondisi cahaya tertentu. Dengan kata lain, Vespa 946 Emporio Armani merupakan interpretasi modern dengan gaya orisinil Vespa.

Bagian logam pada Vespa 946 Emporio Armani ini menggunakan pengolahan galvanik yang memiliki hasil menyerupai satin. Serta ada efek opaque pada finishing Vespa 946 Emporio Armani.

Tulisan Emporio Armani terdapat pada sisi kanan kiri bodi, sedangkan logo elang khas Emporio Armani terdapat pada bagian headlamp.

Vespa 946 Emporio Armani merupakan perpaduan teknologi dan fashion. Seperti penggunaan blok silinder alumunium, penggunaan kulit berwarna coklat, aksesori mewah, dan kontrol elektronik yang kompatibel dengan perangkat internet.

Mesin yang digunakan Vespa 946 Emporio Armani ini mengusung sistem injeksi dengan 4-valve. Lalu pengereman menggunakan cakram ganda berdiameter 220 mm dan ABS hadir di roda ring 12 inci.

Vespa 946 Emporio Armani yang limited edition ini hadir di Asia pada bulan September 2015. Hmm... kira-kira berapa yaa harganya? (motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa