Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di Otobursa Tumplek Blek, Motor Listrik Zero Gegerkan Pengunjung

Dimas Pradopo - Senin, 18 Mei 2015 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Mengenalkan tren motor listik di Indonesia, PT Garansindo Technologies selaku Authorized General Distributor Zero Motorcycles hadir dalam ajang tahunan The 16th International Otobursa Tumplek Blek (9-10/5). Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk pre-launch activity Zero Motorcycles di Indonesia.

“Kami hadir dan menampilkan seluruh line-up Zero Motorcycles sebagai bentuk pre-launch activity yang memiliki tujuan untuk mengedukasi public mengenai teknologi, performa dan ramah lingkungan dari Zero Motorcycles” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo Group.

No caption
No credit
No caption

Zero SR, desainnya sporty untuk jalan raya

Unit sepeda motor Zero Motorcycles yang ditampilkan termasuk Zero SR, FX, Zero S, dan DS Model Year 2015. “Ini adalah kesempatan baik untuk mengenalkan produk Zero sebagai bentuk brand awareness, serta sebagai motor besar yang ramah lingkungan dan berperforma tinggi. Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung Otobursa Tumplek Blek yang ingin test ride motor 100 % electric ini,” jelas Djoko Iman Santoso, General Manager Sales & After Sales PT Garansindo Technologies.

Pada kesempatan ini, para pengunjung memiliki kesempatan untuk melakukan test-ride line-up Zero Motorcycles, untuk merasakan performa dan teknologi yang dihadirkan melalui Z-Force motor yang digunakan oleh Zero Motorcycles.  


Tenaga Besar Tanpa Emisi
Pada kesempatan ini, empat model terbaru Zero Motorcycle turun gunung. Ada Zero SR, FX, Zero S, dan DS, keempatnya memiliki performa beringas setara dengan mesin bakar konvensional berbahan bakar bensin.

Zero SR misalnya, mengusung  teknologi Z-Force motor berspesifikasi 75-7 passively air-cooled, radial flux, permanent high temp magnet dan sudah tipe brushless motor, tenaganya bisa mencapai 67 dk pada 4.000 rpm. Top speed-nya tembus 164 km/jam.Akselerasinya dari diam hingga 100 km/jam setara dengan moge 600 cc, hanya butuh 3,3detik saja!

Dilengkapi dengan power pack Z-Force® Li-Ion intelligent, daya jelajahnya cukup jauh.Sesuai dengan kapasitas baterainya, dari yang paling pendek bisa menempuh 56 km, hingga yang paling jauh bisa mencapai 298 km.


Sensasi dual purpose ada pada Zero FX, sangar!

Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Technologies mengatakan, “Z-Force motor dirancang untuk memiliki perpaduan performa serta kemudahan dari segi perawatan dan menyenangkan. Mesin ini bebas dari perawatan berkala serta memiliki bobot yang ringan, serta berfokus kepada bagian terpenting dalam memiliki sebuah sepeda motor yaitu, untuk  mengendarainya,” ungkapnya.

Sedang untuk harga jual, mulai Rp 180 juta saja untuk merasakan di tenaga besar tanpa emisi! Berminat?

Daftar harga

Zero FX ZF2.8  : Rp 180 juta
Zero FX ZF5.7  : Rp 220 juta
Zero DS ZF9.4  : Rp 249 juta
Zero DS ZF12.5 : Rp 279 juta
Zero DS ZF12.5 + power tank : Rp 329 juta
Zero S ZF9.4   : Rp 249 juta
Zero S ZF12.5  : Rp 279 juta
Zero S ZF12.5 + power tank : Rp 329 juta  
Zero SR ZF12.5 : Rp 309 juta
Zero SR ZF12.5 + power tank : Rp 359 juta

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa