Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Busyet, Wonjan WJ300GS Shadow Jiplak Desain Ducati 1198

Dimas Pradopo - Kamis, 30 April 2015 | 16:40 WIB
Wonjan

China - Wonjan Motorcycle memang gokil, dibarisan motor-motor yang dipasarkannya hampir semua desainnya diambil dari pabrikan lain yang sudah eksis duluan. Paling terakhir, ada Wonjan WJ300GS Shadow yang desainnya mirip Ducati 1198.

Bentuk fairing, headlamp hingga area buntutnya tampak sangat mirip. Apalagi warna bodinya merah khas Ducati. Meski begitu, secara proporsi memang lebih kecil, pasalnya kapasitas mesinnya hanya 300cc. Jauh lebih kecil ketimbang Ducati 1198.

Mesin satu silindernya diklaim mampu menyemburkan tenaga 19,5 dk saja dengan pendingin mesin air atau radiator. Wonjan yakin motornya ini bisa melaju dengan kecepatan 115 km/jam.

Wonjan
Kaki-kakinya, didukung pelek alumunium dibalut dengan ban ukuran 110/70-17 di depan dan 150/70-17 di belakang. Suspensi belakangnya sudah monoshock dan yang depan model upside down.

Pabrikan asal kota Chongqing, China ini juga mempercayakan pengereman dual di brake di roda depan. Padahal tenaganya tidak terlalu besar, jadi terlihat berlebihan hehe..

So, keren gak? (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa