Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Ducati Scrambler di India Sudah Dibuka, Mei 2015 Dikirim

Jumat, 24 April 2015 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


India – Sebagai salah satu negara dengan populasi motor terbanyak di dunia, Ducati Scrambler mulai mencoba memasuki pasar India. Layanan inden sudah dibuka, diperkirakan motor akan diterima pada bulan Mei 2015.

Motor yang memiliki mesin berkapasitas 803 cc, L-Twin Desmodromic, 4-valve dan berpendingin udara ini akan dijual dengan harga terjangkau, sekitar Rs 6.57 Lakhs. Jika dikonversi menjadi rupiah kira-kira berkisar di angka Rp 134 jutaan.

Selain Ducati Scrambler, rencananya Ducati juga akan menjual Monster 795 dengan harga Rs 6,66 Lakhs. Atau sekitar Rp 136 jutaan.

Motor-motor Ducati ini didatangkan secara CBU dari Thailand. Meski begitu, jika penjualannya bagus bukan tidak mungkin Ducati juga akan membangun pabrik di India seperti pabrikan motor premium lainnya. Misalnya seperti Harley Davidson, Triumph dan Kawasaki.

Giliran Indonesia kapan yaa? (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa