Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peringati Produksi ke 21 Tahun, Triumph Rilis Speed 94 dan 94R

Dimas Pradopo - Selasa, 7 April 2015 | 12:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Tak terasa model Triumph Speed Triple sudah diproduksi selama 21 tahun, sejak 1994 silam. Memperingati ulang tahunnya yang ke 21 tahun, pabrikan asal Inggris ini merilis Speed 94 dan 94R.

Basis produksi Speed 94 diambil dari Triumph Speed Triple tipe terendah yang disuguhi dengan beberapa detail menarik seperti pilihan warna Racing Yellow dan Jet Black. Selain itu area sub frame juga dikelir dengan warna unik bergaya granit.

Silencer knalpot warna hitam, air filter hitam, windshield yang lebih gelap dan cover jok belakang agar makin sporty.

Sedang 94R dijejali dengan lebih banyak fitur canggih seperti sokbraker Ohlins yang sudah fully-adjustable. Lalu ada juga kaliper monobloc Brembo dan ban Pirelli Supercorsa.



Sebagai bukti otentik varian special edition ini, di tangki ada logo Speed Triple 94 dari plat. Terlihat mewah dengan ornamen kroom pada lempengan logo ini.

Varian ini mulai dipasarkan pada bulan April 2015 dan dijual dengan harga 9.749 Pounsterling atau setara Rp 187 juta untuk Speed 94 dan 10.999 Poundsterling atau setara Rp 211 jutaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa