Mabua Targetkan Jual 50 Unit Harley-Davidson Street 500 Tiap Bulan

Dimas Pradopo - Rabu, 11 Maret 2015 | 12:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Mabua Harley-Davidson (MHD) secara resmi merilis produk anyar mereka Street 500 di Indonesia pada 3 Desember 2014 lalu di Jakarta. Dan ternyata respon pasar terhadap model ini cukup baik.

"Street 500 sudah dipasarkan sejak Desember 2014 lalu yang memiliki respon baik bagi para calon konsumen. Pria ramah ini yakin model anyarnya ini mampu terjual hingga 50 unit dalam waktu sebulan. Karena harganya yang terjangkau "ujar Djonnie Rahmat selaku Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson.

Dalam dua bulan pertama 2015, Mabua Harley-Davidson sudah mengirim 55 unit Street 500 pada konsumen. "Memang masih dibawah target karena keterbatasan suplai dari motor company," sambungnya.

Street 500 dibekali dengan mesin berkapasitas 500cc sehingga menjadikannya model terkecil dari semua varian Harley-Davidson. Sebagai moge entry level, Street 500 ditawarkan dengan harga terjangkau di Indonesia, yakni Rp 219 juta off the road. 

Sedang untuk profil pembelinya sendiri, justru didominasi oleh first buyer. "Ada juga beberapa yang repeat buyer, umumnya untuk dipakai sehari-hari karena dimensinya tidak terlalu besar dan ringan," papar Denny Aryadi, GM Country Sales PT Mabua Harley-Davidson.

"Ada juga konsumen yang membelikan untuk anaknya. Untuk menularkan hobi pada Harley-Davidson," sambung pria ramah ini. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X