Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama Coba Langsung Jatuh Hati, Asep Jadi Pembeli Pertama Ninja ZX-10R

Dimas Pradopo - Senin, 23 Februari 2015 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Moge anyar keluaran Kawasaki yang memiliki tenaga 200 dk, Ninja ZX-10R langsung membuat Asep Sudrajat jatuh hati. Ia pun tercatat jadi pembeli ZX-10R pertama melalui PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
 
Warga Ciledug Tangerang Selatan ini menebus motor seharga Rp 348 juta ini setelah menjajal milik koleganya. "Waktu di luar negeri, kebetulan ada teman yang punya motor ini. Saya coba dan langsung tertarik, makanya ketika saya dengan Kawasaki akan memasukannya ke Indonesia langsung saya beli," tuturnya.

Sebelumnya, pria ramah ini melampiaskan hobi bermotornya dengan Ninja 250, Yamaha YZF-R1 hingga moge Italia, Ducati. "Yang ini beda, handling-nya mudah dan tenaganya besar," yakinnya.

Ninja ZX-10R ini dibekali dengan mesin Liquid cooled, 4 stroke, DOHC 16 Valve. Kapasitas ruang bakarnya 998 cc dan mampu memuntahkan tenaga hingga 200 dk pada putaran mesin 13.000 rpm.

Untuk safety, Ninja ZX-10R juga dilengkapi dengan S-KTRC (Sport-Kawasaki TRaction Control) sistem kontrol traksi untuk berbagai kondisi jalan, juga ada KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake system) dan 3 mode yang tersedia yaitu low, medium atau high power. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa