Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Rilis Dua Ninja di Indonesia, ZX-10R dan Ninja 300

Dimas Pradopo - Jumat, 20 Februari 2015 | 19:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Seperti sudah diberitakan sebelumnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan merilis banyak motor baru di bulan ini. Dan hari ini (20/2), ada dua Ninja dirilis! 

Keduanya adalah moge Kawasaki Ninja ZX-10R dan Ninja 300. Keduanya adalah line up motor sport andalan Kawasaki yang sudah dipasarkan secara global.

Ninja ZX-10R mengusung mesin 4 silinder segaris bertenaga lebih dari 200 dk dan akan bersaing di segmen superbike. Motor ini juga jadi jagoan Kawasaki di World Superbike (WSBK).

Untuk model yang ini dilepas Rp 348 juta. Oiya, model ini ternyata hanya ada 100 unit saja dan sudah mulai bisa dipesan.

Sedang Kawasaki Ninja 300 adalah versi upgrade dari Ninja 250 yang sudah lebih dulu dipasarkan. Kapasitas ruang bakarnya 296cc dua silinder segaris bertenaga 39 dk dan torsi 27 nm.

Model ini hanya tersedia 300 unit selama satu tahun dan dilepas dengan harga Rp 83,9 juta. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa