Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Depan Honda Vario Techno 150, Lebih Futuristik!

Dimas Pradopo - Jumat, 9 Januari 2015 | 20:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Makin dekat dengan waktu peluncurannya, foto-foto Honda Vario Techno 150 makin banyak beredar di dunia maya. Salah satunya yang diunggah oleh potretbikers  ini. Tampak jelas Vario Techno 150 ini dari depan!

Lampu depannya lebih sipit namun secara bentuk masih menyerupai desain Vario Techno 125. Windshield kecil juga bisa dilihat pada area setang yang membuatnya makin sporty.

Secara total, desainnya memang tampak lebih futuristik meski desainnya masih mengusung garis desain yang mirip dengan pendahulunya.

Di area kaki-kaki paling mencolok adalah pelek barunya yang bergaya dengan palang Y. Totalnya ada palang 10 dengan desain mirip Honda CBR1000RR. Makin ganteng ya!

Vario 150
potretbikers, henzmatic.blogspot.com via facebook
Pada ruang bakarnya, motor ini akan mengusung mesin 150 cc. Yang jelas ACG starter yang sangat halus saat menghidupkan mesin akan tetap ada, begitu juga dengan fitur idling stop system (ISS) dan combi brake system (CBS).

Dan asiknya, pada tanggal 14 Januari besok, Vario Techno 150 akan resmi diluncurkan! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa