Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki : Versys 650 Baru Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya!

Dimas Pradopo - Selasa, 6 Januari 2015 | 13:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah dirilis di Intermot Motor Show di Jerman akhir tahun lalu, Kawasaki Versys 650 terbaru juga rencananya akan rilis di Indonesia. Buktinya, yang pertama adalah hasil uji tipe.

Dari tanda pendaftaran tipe (TPT) menyatakan motor berkode LE650D dan LE650C yang tak lain adalah kode untuk Kawasaki Versys terbaru telah lolos uji standarisasi di Indonesia pada bulan Desember 2014 lalu.

Bukti yang kedua adalah pernyataan PT Kawasaki Motor Indonesia ketika dikonfirmasi langsung mengenai kepastian peluncuran motor sport ber-genre turingnya ini.

"Hehee.. Yang itu ya.. Tunggu saja tanggal mainnya," buka Deputy Head Sales Promotion Department, Michael Chandra Tanadhi. "Kalau OTOMOTIF pasti kita undang saat peluncurannya nanti," tambahnya.



Kawasaki Versys 650 terbaru ini tetap mengusung mesin dua silinder 650cc. Konfigurasi kepala silindernya adalah DOHC dengan 8 klep dan telah dilengkapi dengan digital fuel injection.

Pada desain bodinya banyak berubah, paling mencolok bentuk cover bodi depannya. Lampu kotak bertingkatnya digantikan dengan lampu split kanan-kiri yang lebih sporty. Sekilas mirip heeadlamp Kawasaki Ninja ZX-6R. Keren! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa