Masuk Indonesia, Harley-Davidson Street 500 Dijual Rp 219 Juta!

Dimas Pradopo - Rabu, 3 Desember 2014 | 19:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Mabua Harley-Davidson (MHD) secara resmi merilis produk anyar mereka, Street 500 di Tanah Air. Moge yang dirilis hari ini (3/12) di Jakarta akan masuk di dalam line up Harley Davidson (HD) versi 2015.

Yup, seperti kami beritakan sebelumnya, Street 500 dibekali dengan mesin bervolume 500cc yang menjadikannya model terkecil dari semua varian HD. Sehingga, Street 500 masuk ke motor besar (moge) kategori entry level.

Sebagai moge entry level, Street 500 ditawarkan dengan harga terjangkau di Indonesia, yakni Rp 219 juta off the road.

"Sampai tanggal 7 Desember nanti, kami sediakan harga khusus Rp 214 juta. Lewat dari itu, kembali ke harga normal," buka Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT MHD.

"Melalui Street 500, kami mencoba masuk ke segmen yang lebih luas. Bukan hanya dari pecinta HD, tapi juga pecinta roda dua di seluruh Indonesia," urainya.

Lebih lanjut, meski memiliki mesin baru dan berkapasitas paling kecil, namun ciri khas HD tetap dipertahankan. "Ada tiga ciri yang ada pada Street 500. Yaitu urban, authentic dan soul," jelas Irvino.

Dari sisi urban, terlihat dari sisi fungsional yang diwakili mesin bersistem watercooling yang tetap nyaman dipakai bermacet-macet dan kondisi cuaca panas.

Sektor authentic diwakili dari ciri khas HD yang tidak hilang. "Mulai dari mesin V-Twin, tenaga, karakter dan suaranya sama seperti keluarga HD bermesin yang lebih besar lainnya," ungkapnya.

Dan terakhir adalah soul. "Semua model HD, termasuk Street 500 mempunyai jiwa yang dapat menyatu dengan konsumennya lewat kemudahan customisasi. Sehingga, motor ini tetap terasa personal dengan penggunannya," pungas Irvino. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X