Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan KTM 1290 SMT Mulai Terlihat, Pesaing Serius Ducati Multistrada

Dimas Pradopo - Kamis, 27 November 2014 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Eropa - Pabrikan motor asal Austria, KTM mulai gencar menghadirkan produk-produk anyar tahun ini. Terbukti, setelah menghadirkan model 1290 Super Adventure, kini KTM menyiapkan model Tourer.

Seperti dikutip dari Asphaltandrubber, spy shot motor yang diklaim akan bernama 1290 SMT (diambil dari pendahulunya KTM 990 SMT) mulai terlihat berseliweran di jalanan Eropa.

Meski berselubung kamuflase berat, namun sosok motor besar ini tetap memperlihatkan ciri khas KTM. Mulai dari desain sasis turbular berwarna oranye, hingga apparel testernya yang serba KTM.


Tampilan mesinnya sendiri tampak berotot. Maklum saja, untuk 1290 SMT, nampaknya KTM masih mengusung platform naked bike 1290 Super Duke R yang dirombak menjadi sosok tourer.

Tentu saja, belum ada penjelasan detail mengenai spek 1290 SMT. Namun jika mengusung mesin 1290 Super Duke R, maka speknya 1.301cc V-twin bertenaga 180 dk dan torsi 144Nm.

Di Eropa sendiri, 1290 SMT siap menghadang laju Ducati Multistrada dan BMW S1000XR.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa