Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Malaysia Rilis Ninja H2R, Harganya Tembus Rp 1 M!

Dimas Pradopo - Senin, 24 November 2014 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur - Tanggal 23 November kemarin, Kawasaki Malaysia resmi melaunching moge baru mereka. Tak tanggung, secara borongan, ada tiga produk baru yang dilepas hari itu.

Diantaranya cruiser 650cc anyar Vulcan S dan yang paling fenomenal tentu kehadiran duet Ninja H2 dan versi kompetisinya Ninja H2R.

Seperti dilansir Motomalaya, prosesi peluncuran dibalut dengan kegiatan gala dinner perayaan 25 tahun Kawasaki Malaysia.

Asiknya, ketiga motor tersebut langsung diberi estimasi harga. Dengan varian termurah, yaitu Vulcan S yang dibanderol 30 ribu Ringgit, atau setara Rp 108 jutaan.

Sementara superbike bermesin supercharger Ninja H2 dilepas 154 ribu Ringgit atau sama dengan Rp 554 jutaan.

Nah, buat yang merasa Ninja H2 masih kurang dan mau merasakan 'jambakan' mesin supercharger bertenaga 300 dk dengan bodi berbalut karbon, silakan sediakan dana sebesar 300 ribu Ringgit, atau setara Rp 1,08 milyar!

Nah, kalau di Negeri Jiran harganya segitu, maka estimasi harga Ninja H2R di Indonesia yang sempat kami kabarkan sebelumnya (klik di sini)  tak akan jauh berbeda.

Anda berminat? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa