Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Listrik Amrik, Zero Gandeng Garansindo Jadi Distributor Baru di Indonesia

Dimas Pradopo - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 07:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Santa Cruz – Setelah sebelumnya menggandeng TDR International sebagai distributor di Indonesia, kini produsen motor listrik Zero Motorcycles mengumumkan bekerja sama dengan Garansindo Technologies sebagai distributor baru di Indonesia.

Dalam rilis yang diterima pada Jumat (17/10) Zero Motorcycles mengumumkan kerja sama mereka di Santa Cruz, Amerika. Garansindo Technologies sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Garansindo Inter Global  yang dikenal sebagai distributor Jeep, Fiat dan Chrysler di Indonesia. 

“Merupakan kebanggan bagi kami untuk mewakili Zero Motorcycles di Indonesia," ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo.

Menurutnya, Zero menghadirkan motor listrik dengan teknologi terbaik di dunia. "Dengan memiliki Zero Motorcycle dalam portfolio Garansindo, akan mendorong kami untuk dapat lebih membantu Pemerintah Indonesia dengan menghadirkan solusi transportasi roda-dua yang ramah lingkungan."

Lebih lanjut, Phillip Wilkinson, Direktur Penjualan Asia PAC Zero Motorcycles menyatakan jika kerjasama dengan Garansindo merupakan langkah Zero Motorcycles untuk mengembangkan diri sebagai perusahaan global.

“Dengan memperkenalkan motor listrik ke salah satu pasar motor terbesar di dunia merupakan sesuatu yang menggairahkan. Peluang dalam berpartisipasi pada segmen motor premium di Indonesia,” pungkasnya.

Rencananya, produk line-up yang ditawarkan di Indonesia baru akan hadir pada bulan November tahun ini. Diantaranya adalah Zero SR, Zero DS dan Zero FX. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa