Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, Moge Suzuki Siap Menyerbu Indonesia 25 September Nanti

Dimas Pradopo - Senin, 22 September 2014 | 15:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah sekian lama menanti, akhirnya produsen motor asal Jepang, Suzuki mengumumkan waktu peluncuran line motor besar (moge) mereka.

Dari undangan resmi yang diterima redaksi OTOMOTIFNET.COM, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana meluncurkan line up moge mereka pada Kamis 25 September mendatang.

Ini sesuai dengan estimasi waktu yang disebutkan Deputy Division Head 2W Sales & Marketing PT SIS, Endro Nugroho beberapa waktu lalu yang menyatakan baru akan melepas moge setelah kegiatan pemilu presiden dan Lebaran.

Padahal, awak media sempat menguji empat varian moge yang diprediksi akan meluncur Kamis besok pada bulan Februari lalu.

"Memang sedikit terlambat, karena banyak hal yang harus disiapkan," urainya saat itu.

Sebagai catatan, keempat moge yang dirilis nantinya adalah Hayabusa, V-Storm 650, GSR750R dan skutik Burgman 200. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa