Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebelum Rilis Moge, Suzuki Sudah Siapkan Layanan Aftersalesnya

Dimas Pradopo - Jumat, 19 September 2014 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Horeee, akhirnya setelah menunggu cukup lama sejak OTOMOTIFNET.COM menguji motor besar (moge) Suzuki di Sirkuit Sentul (klik di sini)  awal tahun ini, maka dalam waktu dekat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berjanji akan merilis produk premium tersebut di Indonesia.

Bahkan untuk menjamin kepuasan pelanggan moge mereka, Suzuki telah menyiapkan layanan aftersales service, sekaligus memperkenalkan campaign spirit yang baru serta representative brand shop yang bisa dimanfaatkan seluruh penggemarnya.

"Mengikuti perkembangan lifestyle masyarakat Indonesia yang semakin paham dengan premium bike berkualitas tinggi, Suzuki telah melihat potensi sekaligus menguji 4 model motor premium yang masing-masing memiliki karakter khas dan sesuai dengan gaya hidup calon penggunanya," ungkap Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales pada Jumat (19/9).

Selain itu, SIS telah mempersiapkan jaringan penjualan, lokasi dan fasilitas service serta ketersediaan sparepart guna meningkatkan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam memiliki premium bike Suzuki (klik buat yang penasaran bocoran harganya) .

"Demi kenyamanan pelanggan, kami juga telah menyiapkan parts aksesories orisinil yang dapat dipilih konsumen untuk meningkatkan fungsi serta memberikan tampilan yang berbeda bagi premium bike Suzuki idamannya," beber Yohan.

Asiknya lagi, untuk mengakomodir gaya hidup dan rutinitas pengguna premium bike di Tanah Air, Suzuki turut mempersembahkan sebuah representative brand shop di Jakarta yang dapat dikunjungi sebagai tempat hang-out dan bersosialisasi antar komunitas maupun pemilik premium bike.

“Membuat jalanan di indonesia penuh dengan moge Suzuki merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan kami yakin tantangan itu akan tercapai dalam waktu yang tidak lama lagi” pungkas pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa